Senin, 10 Juni 2013

Dapatkah memperkuat otot-otot menghilangkan hernia perut ?

Sayangnya, berolahraga untuk memperbaiki hernia kemungkinan akan memperburuk kondisi. Hernia ada karena tidak adanya otot lokal dan struktur pendukung. Latihan dapat memperkuat otot-otot di sekitarnya, sehingga memperburuk kelemahan lokal dan meningkatkan tekanan di dalam perut. Hasilnya adalah bahwa jaringan lebih dapat dipaksa menjadi cacat dan memperbesar hernia.

Apa yang dapat dilakukan untuk mencegah hernia perut?

Sebagian besar faktor-faktor yang mengarah pada pengembangan hernia berada di luar kendali individu. Beberapa faktor yang diwariskan dan berkembang sebagai individu tumbuh. Susunan jaringan lokal dan ketebalan dan kekuatan mereka dapat sangat mempengaruhi risiko relatif mengembangkan hernia selama seumur hidup. Namun, risiko tersebut dapat ditingkatkan dengan kegagalan untuk menggunakan mekanika tubuh yang baik saat mengangkat, miskin postur dukungan perut, dan masalah pengendalian berat badan.

Apakah hernia perut diwariskan?

Karena genetika mendikte fitur yang diwarisi dan struktur, ada risiko yang signifikan mewarisi ciri-ciri anatomi yang mungkin predisposisi hernia. Ada juga mungkin mewarisi faktor yang mengakibatkan kelemahan jaringan, yang akhirnya memungkinkan kerusakan pada struktur pendukung dan mengarah ke pembentukan hernia. Namun, ini tidak selalu berarti bahwa keturunan dari seorang individu dengan hernia pada akhirnya akan mengembangkan masalah. Namun, beberapa bayi dilahirkan dengan cacat bawaan yang mengarah pada perkembangan hernia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar