Senin, 31 Desember 2018

Datang dan Pergi Pemain Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” (TOP) adalah sinetron yang hingga kini masih digemari banyak orang. Para pemeran di sinetron ini lucu-lucu sehingga membuat kita tertawa. Ceritanya sederhana saja yaitu kisah tentang kehidupan para tukang ojek di Pengkolan. Ada tiga tukang Ojek di dalam sinetron TOP ini yaitu Ojak yang diperankan Eza Yayang, ada Purnomo yang sok ganteng, dan ada juga Tisna yang lugu. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan tayang sejak tanggal 25 April 2015. Setelah lebih dari tiga tahun, sinetron bergenre komedi ini terus berupaya agar pemirsanya tidak jenuh. Salah satu caranya dengan memasukkan pemain-pemain baru. Berikut adalah beberapa artis yang pernah menjadi pemain TOP dan artis masih menjadi tokoh ikon yang terus bertahan di sinetron TOP.
Pemeran sinetron "Tukang Ojek Pengkolan (TOP)"
Eza Yayang sebagai pemeran Ojak

Ojak untuk menghidupi keluarganya menjadi tukang ojek dengan motor bututnya
Fitrie Rachmadhina sebagai pemeran Tati

Tati ini istri Ojak yang . Dia juga usaha bikin kue yang resepnya dikasih oleh emaknya. Tokoh Tati ini ini dibuat meninggal sehingga tidak bisa lagi kita saksikan perannya di TOP.
Ranty Purnamasari sebagai pemeran Emak, ibunya Tati

Emak selalu ngomong "Ooo seperti itu?" .. Emak ini ibu kandung Tati dan mertuanya Ojak. Tokoh Emak ini cukup lama bertahan di TOP, namun setelah menikah dengan Bang Simin (Jaja Miharja) tokoh Emak ini tidak pernah muncul lagi di TOP.

Furry Setya sebagai pemeran Purnomo (Pur)
Purnomo yang tidak mau disebut Purno ini merupakan tukang Ojek yang sok keren. Tiap ada cewek cantik dia selalu berusaha mendekatinya. Si Pur, saat ini lagi berjuang merebut hati Siska (tokoh baru) yang kos di kontrakannya Bang Simin

Andri Sulistiandri sebagai pemeran Sutisna (Tisna)
Tisna yang suka ngomong "Kata Bapak Saya" ini agak lugu. Tokoh Tisna ini adalah suami yang sangat penurut pada istri. Setelah bercerai dengan istrinya, dia menikah lagi dengan Yuli, yang saat ini sedang hamil.

Jawir sebagai pemeran Jono
Awalnya Jono di TOP berperan sebagai penjual dawet yang suka update status. Saat ini Jono berprofesi sebagai pengemudi ojek online Gober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar